Friday, July 3, 2015

Agen Poker - Ayah Letda Bayu Cium Bau Hangus Sebelum Hercules C130 Jatuh



Kecelakaan nahas pesawat Hercules C130 di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6) lalu tidak pernah terbersit dipikiran ayah Letda Bayu, Mayor Tek Ubaidillah, bakal dialami anaknya. Kendati demikian sebagai seorang ayah, ia mengaku telah mendapat firasat aneh.

Menurut Ubai, ada bau hangus aneh yang menguar di sekitar mobilnya setelah ia mengantarkan Letda Bayu naik pesawat. Saat itu, anak bungsunyalah yang mencium bau tersebut.

"Setelah kami naik mobil untuk pulang dengan anak kami yang terkecil, di situ anak saya yaitu Rasyid Bani Baadilah mengatakan 'Pah kok bau hangus?'," katanya. "'Pah kok bau kebakaran?', Saya jawab mungkin jendela mobilnya belum tertutup."

"Tetapi dia (Rasyid) bantah lagi," sambungnya Ubai. "Kalau baunya beda, lalu saya turun dari mobil, saya periksa, tetapi tidak ada apa-apa saya jalan seperti biasa lagi."

Rupanya bau itu menjadi pertanda bahwa Letda Bayu menjadi satu diantara 12 kru pesawat yang meninggal karena pesawat yang mereka tumpangi terbakar. Kamis (2/6) kemarin, jenazah Letda Bayu telah dimakamkan di TPU Raudhotul Jannah, Ulujami, Pesanggrahan. Makamnya berdekatan dengan pusara kakek, nenek dan keluarga lainnya.

Ikutin terus berita bola dan promo menarik kami hanya di www.tantepoker.com dan menangkan Jackpot Jutaan Rupiah

No comments:

Post a Comment