Sunday, June 14, 2015

Lelaki China ini berlebih uang, hobi koleksi pulau



Lelaki asal Guangdong, China, bernama Lin Dong, 42 tahun, berhasil memupuk kekayaan lewat pasar saham pada 1990-an.

Dia membeli pulau pertamanya, Jialan, di sebelah selatan China, buat acara liburan keluarga pada 2006.

Pria tajir itu sudah menghabiskan uang senilai Rp 65 miliar buat mengoleksi sedikitnya 30 pulau hanya dalam waktu sembilan tahun.

Kini Lin memimpin sebuah kelompok orang kaya, terdiri dari 50 anggota, punya hobi mengoleksi pulau. Mereka berencana membeli sejumlah pulau di Pasifik Selatan, dekat Fiji, Tuvalu, dan Tahiti.

Lin mengaku sebenarnya dia pertama kali membeli pulau pada 1999 untuk tujuan pertanian, tapi pada 2006 itu dia baru membeli pulau untuk bersenang-senang.

"Saya sudah fokus membeli pulau dengan pemandangan indah dan pantainya sejak 2006. Dengan begitu saya bisa membangun rumah untuk tujuan liburan," kata Lin, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (9/6).

"Pulau punya saya kebanyak berada di tengah danau, ada sekitar 20. Saya juga punya lebih dari sepuluh semenanjung," kata dia kepada Guangzhou Daily.

"Dulu orang membeli pulau untuk tujuan tertentu. Tapi baru dua tahun belakangan makin banyak orang membeli pulau untuk bersenang-senang."

Sekitar 70 orang kaya China bulan ini akan melakukan tur buat membeli pulau-pulau di Fiji, Tuvalu, dan Tahiti.

Pulau-pulau di Fiji, termasuk Pulau Katafanga, saat ini dijual dengan harga pasar Rp 334 miliar.

Pulau-pulau di Fiji itu dijual beserta vila-vilanya, landasan pesawat terbang pribadi, dan lapangan golf.

Ikutin terus berita unik dan promo menarik kami hanya di www.tantepoker.com dan menangkan Jackpot Jutaan rupiah.

2 comments:

  1. Assalaamu'alaikum
       Kami memiliki pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman pembayaran hutang, untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda, dan layanan pribadi untuk mendukungnya. Penurunan tarif, tidak ada biaya penutupan, dan biaya konsultasi, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pemrosesan dll. Jadi, agar benar-benar efektif sebagai pemberi pinjaman uang, kami yakin penting untuk menawarkan berbagai macam layanan dan solusi.
    - mulai dari jutaan {RM, RP, $, £, dll}
    -24 jam persetujuan.
    Suku bunga rendah.
    -Tidak ada jaminan yang dibutuhkan
    Rencana Angsuran yang Fleksibel.
    - Rebate settlement awal
        Pinjaman Anda dapat ditransfer tunai langsung ke rekening bank Anda dalam satu jam Tidak ada penundaan yang diperlukan, kami memiliki tingkat persetujuan tertinggi di sekitar, jadi lanjutkan sekarang juga.
    Kami juga berkomitmen untuk membuat keputusan dalam waktu sesingkat mungkin.
    Kami terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan sehingga kami dapat memberikan pinjaman yang disesuaikan untuk setiap klien

    KONTAK ALAMAT
    E-mail:::::::{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              :::::: {queenjamillah09@gmail.com}
              :::::: {anggaannisa1979@gmail.com}
    BBM INVITE: {D8980E0B}

    ReplyDelete
  2. Nama saya Azmi, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman, mereka banyak penipu dan peminjam pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membantu saya dengan Bunda Alicia Radu setelah saya tertipu oleh 6 pinjaman pemberi pinjaman. Saya hampir kehilangan harapan sampai ALLAH menggunakan ROBBI dari saya untuk mendapatkan pinjaman saya sebesar RM 10.000 dari ibu Alicia Radu dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2%.

    Saya sangat terkejut ketika memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirim dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

    dan Anda masih dapat menghubungi ROBBI yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (robbi5868@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (azmi88455@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu,
    semoga ALLAH terus memberkati ibu Alicia Radu And is Family

    ReplyDelete